Layanan Digital Petrokimia Gresik

“Selaku instansi keuangan paling dipercaya, Bank DKI mempunyai loyalitas dalam memberikan dukungan transaksi bisnis non tunai. E-wallet K3PG Mobile ini adalah usaha K3PG memberikan dukungan penjagaan penebaran Covid-19 lewat implementasi transaksi bisnis non tunai.

“Anggota K3PG bisa berbisnis memakai E-wallet K3PG dengan merchant mana saja di Indonesia yang sediakan service QRIS,” papar ia.

Sekarang ini, JakOne Mobile dapat dipakai untuk lakukan pembukaan rekening tabungan dan deposito secara online.

Di tengah-tengah wabah Covid-19 yang berjalan, PT Bank agen togel terpercaya DKI masih bisa mencatat perkembangan performa positif.

Dengan JakOne Mobile, pembukaan deposito dan tabungan bisa dikerjakan tak perlu berkunjung kantor service Bank DKI. Disamping itu, JakOne Mobile dapat dipakai untuk membayar pajak dan retribusi dan bermacam bill setiap hari.

“Untuk layani kekuatan pasar mikro yang terbuka luas, kami meningkatkan service digital e-form mikro loan. Lewat e-form mikro loan, mengajukan credit mikro bisa dikerjakan kapan pun dan dimanapun”, lebih Babay Parid.

Babay Parid menambah, credit konsumer alami perkembangan sejumlah 9,9 % jadi Rp 15,45 triliun per September 2020 dari masa yang serupa tahun awalnya sebesar Rp14,17 triliun.

Ini didorong oleh bermacam usaha Bank DKI untuk tingkatkan keringanan lewat service digital e-Form Consumer Loan Bank DKI. Credit komersil dan korporasi terdaftar sebesar Rp15,83 triliun per September 2020 atau tumbuh 5,4 % dibandingkan masa yang serupa tahun awalnya sebesar Rp15,02 triliun.

Akhirnya, kualitas credit masih terlindungi secara baik yang diikuti dengan rasio NPL Gross sejumlah 3,49 % dan NPL Net sebesar 0,73 % per September 2020. Keadaan Wabah Covid-19 yang berlangung sampai sekarang ini ikut punya pengaruh pada perolehan keuntungan bersih Bank DKI.

Polda Metro Jaya panggil 41 orang berkaitan masalah pembobolan Bank DKI. Menurut hasil audit Bank DKI dijumpai rugi capai Rp50 miliar, awalnya disebutkan Rp32 miliar.

Updated: January 31, 2021 — 3:29 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published.